CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

08 Juli 2014

[!!!] Kompilasi Berita Tentang Kris vs SM

1. WYF vs SM: unfair income distribution, WYF given most minimal wage according to old contract
(WYF vs SM: tidak adilnya pembagian pendapatan, WYF diberikan upah yang paling minim sesuai kontrak lama)




Indo-trans:

WYF vs SM: Isu tentang pendapatan dibahas di mediasi hari ini, tahun lalu popularitas EXO meledak dan dengan cepat mereka menjadi idola populer di Korea Selatan, tetapi upah yang paling minimal diberikan terhadap WYF menurut kontrak yang ditanda tangani ketika predebut, dan ini tidak adil.
sr: http://t.co/GZbx97mPRw | exoverflow
indo-trans: sprinklepunch

2. WYF vs SM: WYF unlikely to return to Korea
(WYF vs SM: WYF kemungkinan kembali ke Korea)



Indo-trans:
Q: Apakah Kris tidak akan pernah kembali ke Korea?
A: Selama proses gugatan, kesempatan dirinya untuk kembali ke Korea sangat tidak mungkin. Dia tidak muncul hari ini dan walaupun tanggal mediasi kedua belum di tentukan, durasi gugatan ini akan lama. Dia tidak mungkin kembali ke Korea di kemudian hari untuk beraktifitas. Mediasi ini ditangani oleh pengadilan(perwakilan).
3. WYF vs SM: Case content "cannot be disclosed", both sides reinstated their stand strongly. No final outcome. Lawsuit appears to be long term
(WYF vs SM: Isi kasus "tidak bisa diungkapkan", kedua sisi mengungkapkan pernyataannya dengan kuat. Tidak hasil. Gugatan ini akan menjadi panjang)

4. Today SM had 6 lawyers while Wu Yi Fan had only 1, even if they had 600 lawyers i highly doubt they would be able to come to a consensus
(Hari ini SM mempunyai 6 pengacara dan Wu Yi Fan hanya satu, bahkan jika mereka mempunyai 600 pengacara aku sangat ragu mereka akan mampu mendapatkan kesepakatan)
 
 
cr: exoverflow | wu_yi_fan
indo-trans: sprinklepunch 

0 komentar:

Posting Komentar