CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10 Juli 2014

Karakter Dalam Drama "It's Okay, That's Love" + Poster Drama

32 
 
Sangat susah untuk memalingkan diri dari poster resmi drama "It's Okay, That's Love", dengan munculnya Jo In Sung dan Gong Hyo Jin yang merebahkan diri didalam bath-tub putih dibawah selimut merah... hal ini mungkin menyembunyikan sebuah rahasia. Dan kenapa merah? Mungkin merah menunjukkan cinta dan passion seseorang.

Drama ini dipenuhi bintang dan mungkin ini lebih ke drama komedi-romantis daripada melodrama.

Dengan  gambar yang memancing rasa ingini tahu, mungkin Anda merasa kenal ketika menonton teasernya!

Berikut akan dijelaskan mengenai karakter maisng-masing pemeran:


 
OFFICIAL CHARACTER SHOTS
 
1. JO IN SUNG sebagai JANG JAE YEOL. Dia merupakan penulis misteri dan DJ radio terkenal di umurnya yang awalan 30 tahun. Dia menderita OCD, dan mungkin dia tidak terlalu banyak memiliki kehidupan sosial.

 
2. GONG HYO JIN sebagai JI HAE SOO. Dia berumur awalan 30 tahun dan merupakan tahun pertama berada di Departemen Psikiatri di sebuah universitas rumah sakit.

 
3. SUNG DONG IL sebagai JO DONG MIN. Dia seorang duda berumuran 40 tahun dan bekerja sebagai psikiater. Dia merupakan senior Hae Soo di universitas, dan juga cinta pertamanya.

 
4. LEE KWANG SOO sebagai PARK SOO KWANG. Dia seorang pelayan kafe berumuran 20 tahun dan menderita sindrome Tourette semenjak berumur tujuh tahun. Hal ini dikarenakan dia korban bully, dia tidak lulus dari SMA, meskipun dia memiliki kekurangan dia selalu berpikiran positif.

 
5. D.O sebagai Han Kang Woo. Dia merupakan remaja SMA berumur 18 tahun dan bermimpi ingin menjadi novelis. Dia merupakan salah satu fans besar Jang Jae Yeol. Dia ingin menjadi penulis novel laris untuk membuat ibunya bahagia.


Sources  |  Newsen  |  It’s Okay, It’s Love Official Site  |  DCInside | couch-kimchi 
ina-trans: sprinklepunch@blogspot

0 komentar:

Posting Komentar