CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Juni 2014

[TRANS] SASAENG FANS ACCOUNT





Indonesian translate:
Halo. Aku seorang fans sasaeng korea dan jujur aku mengikuti Beakhyun kemana-mana. Aku bukan jenis sasaeng yang menyakiti member seperti yang lainnya.
Aku dan beberapa teman sasaeng lainnya membicarakan hal ini. Kita tidak pernah melihat hal yang aneh antara Baekhyun dan Taeyeon 4 bulan belakangan ini. Kita tahu bahwa pakaian , headphones dan aksesoris yang sama merupakan bukti yang kurang memuaskan dan aku sangat yakin mereka tidak dalam suatu hubungan.
 Jika kalian melihat salah satu bukti foto mereka, Taeyeon melihat kamera dan mencium Baekhyun setelahnya. Sebuah mobil van yang berada disebelah mobil mereka adalah mobil van EXO-K. Tidak ada yang berada disana kecuali Baekhyun dan Taeyeon. Apa yang kamu lihat itu adalah kursi kosong.
 Kita tahu bahwa beberapa dari kalian bahwa kami berlebihan ketika melakukan sesuatu tapi kita akan sekuat tenaga untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.
 Source: @kkaebbaek

0 komentar:

Posting Komentar