CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24 Juni 2014

[ARTIKEL] SKANDAL KENCAN TAEYEON DAN BAEKHYUN PALSU!

2014619751560yngnet_T5_83206 

Tiga hari yang lalu, temanku bercerita tentang foto kencan Baekhyun-Taeyeon. Pada awalnya, aku bahkan tidak memberikan pandangan tunggal untuk foto itu. "Itu tipuan dan hal omong kosong," itulah yang aku katakan kepadanya.
Tapi, kemudian, SM Entertainment mengkonfirmasi itu! BLAAAAAM! Duniaku runtuh pada saat itu.

Aku langsung pulang ke rumah. Dan aku tidak merasakan apa-apa. Aku menatap folder EXO di laptopku dan aku menangis. Hanya seperti itu. Sungguh menyakitkan, tapi aku bahkan tidak tahu mengapa aku harus merasa seperti itu. Aku suka Taeyeon. Aku sangat menyukai SNSD. Ini berarti aku tidak harus membencinya. Dan itu benar; Aku bahkan tidak merasa seperti itu. Jadi, mengapa aku harus menangis?

Hal itu terjadi selama dua hari. Aku bahkan tidak mencari berita dan bahkan untuk sumber atau majalah yang menciptakan berita.



Tapi, kemudian, kemarin saya menemukan bahwa sumber berita adalah Dispatch ...

Bagi mereka yang tidak tahu, Dispatch adalah majalah yang selalu menciptakan skandal tanpa logika dan bukti. Mungkin kau bisa mengatakan bahwa ada foto tapi .. kau perlu melihat lebih dekat, guys. Dispatch selalu gagal dalam menciptakan skandal artis SM Entertainment. Mengapa? Mungkin karena SM Entertainment adalah orang yang memiliki koneksi dengan Dispatch. Dan mereka ingin Dispatch bekerja cepat dan cepat sehingga skandal itu dapat terungkap secepatnya. Tidak bisa percaya itu?

Banyak foto-foto yang terlihat aneh.


1. Taeyeon menjemput Baekhyun
 khdkshd1
  
  Ketika Taeyeon menjemput Baekhyun di dorm. Berikut adalah teoriku:

- Kenapa harus Taeyeon yang pergi keluar untuk menjemput Baekhyun? Bukankah dia takut ketahuan paparazzi atau fans? Dia harus tinggal di dalam mobil dan mengirim sms dengan mengatakan, "Baby, aku di luar. Ayo keluar. Kita memiliki kencan malam ini." Tapi, kenapa dia tidak melakukannya? Mungkin karena dia menunggu terlalu lama di dalam mobil atau mungkin ... itu telah dibentuk. Taeyeon harus keluar dari mobil sehingga Dispatch paparazi bisa menangkap dia. Sesederhana itu.

- Jika kau Papparazi, kau akan membuat semacam foto untuk memperbesar yang berarti foto akan diambil sekaligus. Tidak mungkin jika kau membuat semacam foto jika mereka tidak diambil pada saat yang sama, kan? Bahkan jika kau lakukan, untuk apa? Mungkin karena semua foto-foto itu tidak nyata. Mungkin karena seseorang memintamu untuk membuat cerita seperti ini untuk membuat masyarakat percaya tentang apa yang terjadi dalam foto.

Jenis van putih dan kuning di depan mobil Taeyeon. Boom! Van putih dan kuning berubah menjadi van kuning saja. Bagaimana mungkin? Mungkin itu adalah Harry Potter yang mabuk dan berhenti sementara untuk melakukan beberapa trik bodoh.

Jenis van putih di belakang mobil Taeyeon. Whuuush! Van putih hilang! Apa yang terjadi? Nah, sekali lagi, mungkin itu adalah Harry Potter!

Aku percaya bahwa foto-foto tidak diambil dalam waktu yang sama. Foto kecil diambil ketika Taeyeon tiba dan foto besar diambil ketika Taeyeon pergi. Mengapa?

  1. jdhs

Ketika Taeyeon tiba, ada van putih dan kuning dan van kuning diposisikan di samping satu sama lain. Lalu, ada ruang kosong di belakang van kuning. Dibalik ruang kosong itu, ada van putih. Jadi, Taeyeon harus memarkir mobilnya di ruang yang kosong. Ini tidak berarti bahwa ia berubah menjadi Hercules tiba-tiba dan melemparkan van kuning dan van putih keluar tiba-tiba, bukan?

jshdhskdha


Warna kuning dalam ruang yang lebih cerah dibanding di ruang-ruang lainnya. Kecerahan yang pasti berasal dari lampu mobil. Jika lampu mobil menyala, berarti mesin masih menyala. Lalu, kenapa Taeyeon meninggalkan mobilnya seperti itu?

Hal lain: Pintu dibiarkan terbuka.. Mengapa? Jika mesin mobil masih menyala dan pintu dibiarkan terbuka, itu berarti bahwa Taeyeon hanya pergi selama beberapa detik. Untuk apa? Udara segar?

Atau katakanlah bahwa ia akan melihat Baekhyun di depan dorm.

hjdhsdkjsfgsl

 Mereka adalah fans yang menunggu di luar dorm pada waktu itu. Apakah ia akan mempertaruhkan hidupnya hanya untuk melihat Baekhyun sementara dia hanya bisa menunggu di dalam mobil?

Pertanyaan saya adalah: mengapa ada begitu banyak kesalahan dalam foto-foto itu jika acara ini nyata? Sepertinya SM Entertainment ingin membuat foto-foto itu tampak senyata mungkin, tetapi mereka gagal. Mungkin mereka takut ketahuan sehingga mereka ditangkap setiap adegan direncanakan sembarangan.


2. Taeyeon dan Baekhyun mencari tempat untuk kencan diam-diam.
jdadahf

 Sekali lagi, ada logika yang salah dalam foto itu. Jadi, sekali lagi, jika kau Papparazi, kau akan menempatkan semacam urutan foto untuk menunjukkan bahwa foto-foto yang diambil sekaligus.

Namun, dalam foto itu, ternyata tidak.


dkjfslffjhg
 Ada bayangan di mobil. Bayangan? Itu mungkin pohon. Ruang besar jalan bersinar dengan lampu mobil. Dan herannya, hal itu menunjukkan tidak ada bayangan! Tidak sama sekali Logikanya adalah: Jika ada bayangan pada mobil, maka bayangan juga harus di jalan sekitarnya, terutama jika itu adalah bayangan pohon. Tapi, tidak ada! Mengapa? Hal ini karena foto-foto ini tidak diambil sekaligus.

Atap dibuka dan atap tidak dibuka. Sekali lagi, aku menyatakan, foto-foto itu tidak diambil pada waktu yang sama.

Dan mengapa paparazzi menempatkan foto-foto itu bersama-sama dengan judul provokatif yang menunjukkan mereka melakukannya pada saat itu?

Hanya karena dramatis skandal ini, semakin banyak fans akan percaya.


3. Taeyeon dan Baekhyun mengalami momen ceria dan romantis di mobil yang diparkir.
hhdgsldfsjhd

 Terdapat bayangan yang sama!

Mengapa paparazzi menangkap momen yang berbeda tetapi pada akhirnya mereka tetap bersama-sama?




kdfjshf

Lagi dan lagi .. Mereka ceroboh.

hfsfhshfhjhfsjk

Wajah Baekhyun ditunjukkan karena flash dari handphone-nya. Mengapa ia membuka ponselnya saat mereka berkencan pada saat itu? Pukul 2:00, yang berarti Taeyeon dan Baekhyun mencari waktu-meskipun sangat terbatas-untuk bertemu. Mereka harus menggunakannya dengan sangat baik: berpelukan, mencium satu sama lain, atau melakukan hal lain daripada tertuju ke ponsel. Jika aku adalah Baekhyun, dan aku bertemu dengan seorang gadis cantik, aku akan meletakkan teleponku pada mode diam dan mengabaikannya untuk sisa waktu. Tapi, ini? Ini tidak masuk akal bagiku.

Jadi, mengapa Baekhyun melakukan itu? Sekali lagi, paparazzi dapat menangkap wajahnya dengan jelas. Masalah terpecahkan!


- Angle foto

Ini adalah kesalahan yang paling aneh dan bodoh yang dibuat oleh Dispatch.

hhdgsldfsjhd

 Foto ini kemungkinan diambil dari balkon atau dari tempat yang lebih tinggi dari ruang parkir. Balkon? Pohon? Ini berarti bahwa paparazzi membutuhkan banyak waktu untuk memanjat pohon atau mendongak untuk balkon. Jika mereka memanjat pohon, apakah kau pikir mungkin untuk memanjat pohon tanpa ada yang melihat? Apalagi jika mereka tepat di depanmu.

jdsadak

 Foto mungkin diambil di bus karena jika di pohon, paparazzi tidak akan punya waktu untuk itu lagi. Namun, foto kedua menunjukkan bahwa tidak ada bus di dekat tempat di foto pertama untuk mengambil gambar. Apa artinya? Karena telah direncanakan! Semua ini terlihat seperti pemotretan lengkap yang dicoba untuk diambil candid. Tapi, maaf jangan menyesal, SM, kau tak bisa menipuku.

Bagaimana? Mengejutkan, ya? Jangan khawatir, meskipun aku orang yang menganalisanya, aku selalu terkejut melihat hal-hal yang lebih aneh dalam foto.


Sebenarnya, ada beberapa website yang menyatakan kecurigaan mereka tentang Dispatch. Sayangnya, hanya beberapa fans internasional yang menyadari tentang hal ini.

 jyj31
 
jyj32

Hal ini terkait dengan berita JYJ tahun 2012 tentang serangan fans yang-tentu saja-palsu. Dari berita itu, kita dapat melihat bahwa sebenarnya K-netizens juga curiga tentang hubungan antara SM Entertainment dan Dispatch. Tapi, aku bingung mengapa K-netizen membuat mulut mereka tertutup saat ini. Apakah mereka tidak menganggap untuk memeriksa apakah palsu atau tidak? Apakah mereka tidak seharusnya mencari tempat di mana foto-foto ini diambil? Jadi, apa yang terjadi sekarang di Korea?

Aku percaya bahwa SM Entertainment memiliki banyak artis besar dan multi-talented. Tapi, mengapa mereka harus membuat skandal seperti ini?

Teoriku adalah karena Kris melakukan dengan baik sekarang di China. Baru-baru ini, ia pergi ke acara amal dan menyumbangkan uangnya. Dia bahkan bertemu salah satu direktur terkenal di China. Mungkin SM Entertainment takut jika banyak fans EXO membaca berita itu dan mulai menarik perhatian Kris. Oleh karena itu, mereka membuat skandal ini cepat-dan gagal. Kau dapat melihat bahwa ada begitu banyak kesalahan yang tidak boleh dilakukan zona berita terkenal seperti Dispatch. Jika aku adalah Editor Dispatch, aku akan membuat foto agar dipercaya. Ini adalah artis SM Entertainment-demi Tuhan-aku harus berhati-hati dengan hal ini.

SM Entertainment akan jahat seperti biasa jika mereka menciptakan skandal ini hanya membuat fans melupakan Kris. Mereka bahkan akan jauh lebih jahat jika pada kenyataannya Baekhyun dan taeyon tidak berkencan dan dipaksa oleh SM Entertainment.


Source: ROSAZAZIL| fairytalebeyondreality.wordpress.com | indotrans by kyeo (@ARApple_) 

0 komentar:

Posting Komentar