CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15 Juni 2014

[ARTIKEL] EXO HOT TOPIC IN 2013

 
Kita flashback sebentar ke tahun 2012 yang menjadi tahun debutnya EXO. Dimana semua member masih belum keluar derp face-nya, masih polos dan imut-imut. Seperti yang gue bilang di postingan yang lalu, sebagai rookie EXO memang wajar mempunyai banyak fans yang terbilang diluar batas. Dan ada juga orang yang selalu mencari sisi buruk EXO dan meng-hot-kan sisi itu ke penjuru publik.
 

 
Ini adalah gambar pertama yang telah menyebabkan beberapa masalah. Ini hanya gambar Luhan yang sedang mengemudi. Jadi, apa yang dipermasalahkan? Nah, beberapa netizens menemukan gambar ini dan diasumsikan bahwa dia masih di bawah umur pada saat foto ini diambil, berarti Luhan mengemudi secara ilegal. Saya pikir ini adalah topik yang bodoh untuk menjadi masalah di tempat pertama, karena jelas foto ini tidak menandakan adanya masalah. 
 
Luhan yang lahir pada tahun 1990, dan ia hanya memulai debutnya tahun lalu, yang berarti dia sudah melebihi umur untuk menyetir kendaraan. Oleh karena itu fakta bahwa ia mengemudi sebelum ia memulai debutnya tidak mengatakan banyak. Namun, Luhan sendiri tidak pernah berkomentar mengenai hal ini, sehingga saya tidak mengambil kesimpulan yang macam-macam.

 
Ini adalah gambar permasalahan kedua. Jika Anda seorang penggemar EXO, saya akan berasumsi bahwa Anda sudah akrab dengan masalah ini. Gambar ini menunjukkan beberapa member EXO-M, dengan beberapa kenalan wanita mungkin di beberapa restoran. Masyarakat terkejut melihat bahwa grup rookie pergi keluar minum-minum dengan gadis-gadis. Hal ini dilihat melalui mata budaya Korea, yang menganggap hal ini membuat mereka tampak bangga dan sombong, terutama karena mereka berada di bawah manajemen SMent yang memang memiliki kekuatan untuk menutupi sesuatu.  

Juga, itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi mengenai gambar ini. Para penggemar EXO mencoba untuk menutupi masalah ini, mengklaim bahwa gadis-gadis dalam gambar adalah anggota girlband Rania, dan gadis-gadis itu tidak bersalah. Masalah ini berkembang semakin rumit, karena gadis-gadis dalam gambar itu tidak bukan member Rania. Namun, banyak fans EXO di Korea dan penggemar idola muda dikenal sangat ceroboh dan kasar. Merasa cemburu dan dikhianati, fans EXO membombardir Rania dengan komentar kebencian. Bahkan setelah mereka mengetahui bahwa Rania tidak terlibat dalam masalah ini, mereka tidak meminta maaf, dan masalah mati, kebanyakan karena SM menyuruh masalah ini agar ditutup.
 
Ini mungkin adalah isu yang paling dikenal masyarakat. Seorang fans menyanyakan kepada D.O apakah ia akan memilih untuk pemilu yang terjadi di Korea. Dia menjawab,  bahwa ia belum cukup umur. Setelah itu masyarakat mengkritik karena tidak mengetahui hukum dan urusan politik negara, padahal dia sudah cukup umur untuk melakukan pemilu. Hal ini mungkin tampak seperti hanya sebuah kesalahan kecil, tetapi Korea adalah sebuah negara di mana politik dan pemilu diambil sangat sangat serius, terutama di generasi muda. Kemudian dinyatakan oleh SM bahwa D.O melakukan pemilu, tetapi tampaknya ada kemungkinan besar bahwa perusahaan hanya mengatakan kepadanya untuk melakukannya.

 
Aku benar-benar tidak yakin apakah ini termasuk permasalahan yang besar, tetapi hal ini telah dikritik oleh netizens dan semacamnya, jadi saya akan menjelaskan secara singkat. Ini adalah gambar Chanyeol dan Xiumin yang sedang menaiki kereta bagasi di bandara. Pastinya kita tidak akan menaiki kereta bagasi jika berada disana. Dan posisi Xiumin yang sedang berdiri sangat berbahaya. Menurut pendapat pribadi saya, saya tahu ini bukan hal yang benar untuk dilakukan, tetapi bagi saya mereka hanya tampak seperti anak laki-laki yang sedang bermain. Berapa kali Anda melihat sesuatu dengan roda dan berpikir, "Aku ingin naik itu!" Saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku yakin anda pasti pernah, dan aku akan mengatakan itu sangat normal. Tentu saja, mungkin itu hanya karena mereka adalah idola, dan idola yang seharusnya untuk mendirikan sebuah contoh yang baik bagi anak-anak muda. Dalam hal ini mungkin menjadi masalah, tapi jujur , siapa yang peduli? (Saya yakin tidak.)
 
Source: feeling-bloo
Indo-trans: EXO Land
 

0 komentar:

Posting Komentar